Diklat LDK Ar-Rahman 2017

131
Diklat OK LDK 2017
Pemberian materi diklat oleh Ustadz Zahird Hadromi. (Avin/API)

LPM-API.ORG, Malang – Salah satu Organisasi Kerohanian, Lembaga Dakwah Kampus Ar–Rahman  yang ada di Perguruan Tinggi Asia Malang telah melakukan kegiatan Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) yang terselenggara pada Minggu (05/11). Bertempat di Masjid Al–Huda Malang kegiatan tersebut dimulai pukul 06.30 pagi.

Dengan tema Membentuk Mahasiswa Islam dan Berasaskan Pancasila, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 30 peserta dan 11 panitia dari LDK Ar-Rahman. Diklat kali ini mendapatkan antusias dari peserta sangat baik, para peserta telah mengikuti acara dengan istiqomah dari awal pembukaan sampai penutupan.

Sebelum berangkat ke lokasi diklat para peserta dan panitia sebelumnya berkumpul di Kampus Pusat untuk berangkat bersama ke masjid Al-Huda Malang. Kegiatan tersebut juga mendatangkan pemateri yaitu Ustadz  Zahid Hadromi, dan juga Dr. Moh. Bukhori, SE., MM selaku pembina LDK Ar-Rahman yang juga turut memberikan sambutan.

“Karena selain program tahunan yang wajib di ikuti oleh kader LDK Ar-Rahman, dengan kegiatan ini diharapkan tumbuh kesadaran dan kemandirian. Saya ingin di percepat dan  ingin melihat sejauh mana daya kritis dan cara berfikir ketika dalam tekanan. Menjadi seorang pemimpin tentu saja harus tegas, tangkas dan mampu mengambil segala resiko dalam situasi terdesak sekalipun,” ungkap Amar Hakim, Mahasiswa angkatan 2014 selaku Ketua Umum LDK Ar-Rahman.

Penulis: Avinatul Najicha